gak berjudul, terserah deh apa

Haaaai udah lama ya gak ngepost?

di postingan ini gue mau klarifikasi sedikit..
sebelumnya gue mau nanya, emang gue sok penting banget ya? sok sibuk?
demi apapun gue gak pernah sama sekali maksud begitu.
dengan gue ngakhirin telfon, atau sms, ato kalo di ajak kemana-mana selalu ada alesan.
gue sebenernya butuh temen banget. jujur gue seneng kalo tiba2 dapet sms ato dapet telfon dari orang. entah ada yang mau curhat atau cuma mau say hello aja.
heeei gue masih suka dengerin cerita orang kok. mau lo bilang cerita lo gak penting ato gimana, gue masih mau dengerin.
sekarang handphone sepi banget garagara gue ganti nomor. gara2 suatu hal juga gue gak bisa ngubungin orang yang sebenernya... gue butuhin.
tapi gak masalah.. gue masih bisa ngelakuin yang hal lain yang bisa ngebangkitin semangat gue lagi.

sebenernya gue bingung, kenapa sekarang gue cengeng. apa apa butuh orang lain.
padahal kalo gue mau, gue masih bisa kok ngelakuin semuanya tanpa minta tolong.

intinya gue minta maaf. kalo ada pihak yang gak seneng dengan sikap gue yang sekarang.
terutama buat temen smp gue yang gak bisa gue sebut namanya.
nanti kita cerita2lagi ya kayak waktu di asrama dulu :)

wish me luck guys, gue lagi survive disini. dineraka jahannam nya dunia hahaha
dadaaah!
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 Response to "gak berjudul, terserah deh apa"

Post a Comment