ALL ABOUT...

HI ALL! I’m back. After a while i didn’t write in this blog. First, i want to tell you, MY FINAL EXAM IS OVER! (ya jelas orang sekarang udah liburan) but its important to publish because you know, i feel so happy now! Freeee from books and teachers (?) can you imagine guys? (duh susah bahasa inggrisinnya gue belagu dah oke indonesia.. ITU TUH PELAJARAN PELAJARAN BUKU BUKU TEST UDAH KAYAK BANGKE AJA! STRESS GUE GAK BOONG (astagfirullah) oke oke CUKUP dari pada gak jelas mending langsung aja ya, di postingan kali ini gue bakal cerita semua tentang sekolah gue, tentang keluh kesah gue, sekaligus yang pasti ada segelintir kebahagiaan gue sekolah disini.

1. Asrama


Hmmm, asrama mht adalah rumah ketiga gue (setelah rumah gue yang ditangerang, dan my lovely nfbs). Pertamanya gue beranggepan kalo asrama disini itu ngeselin, sok ngatur, dll. Tapi setelah ngejalanin ini semua dalem waktu 6 bulan belakangan ini.. setelah gue kenal baik sama indira dhata icha meva prika agis and also my smaaartest roomate wiwid, hidup gue diasrama jadi cukup membahagiakan.


Awalnya gue nangis melulu, gak betah bgt, pengen bgt balik ke nf lagi, tapi lama lama pikiran itu mulai ilang. Gue mulai terbiasa dengan kehidupan berasrama di mht, ini bener bener gak terlepas dari peranan teman temanku yang menjadi faktor utama betah nya gue disini. Thanks all :)

Selain itu gue harus menginformasikan bahwa asrama adalah tumpuan hidup gue disini. Kenapa? Pertama karena disini gue istirahat. Disini, gue ngejer pelajaran yang gak ngerti disekolah, disini gue begadang semalem suntuk buat ngedapetin nilai cakep.


asrama diwaktu malam (NGAMBIL DARI BLOG INDIRA!)



Kasur gue (kamar berantakan)


lemarinya gede haha


NAHH KALO YANG INI MENUNJANG KETEGANGAN OTAK :)))


Tumben nih lemarinya lagi rapih :D


ini kitab suci


Terus, mau tau salah satu buku kesukaan gue? ini buku sederhana, gak terlalu sulit tapi lengkap deh, banyak soal terus pembahasan nya enak. ulangan matematika gue bagus gara gara bantuan dari.. ini. BUKU SAKTI! HAHA


BUKU SAKTI!


YANG PENTING JUGA, tanpa kebaikan bu eci (sang bundo) yang baik hati selalu membuatkan susu ketika jam 10 malam, mungkin gue udah tumbang. Sesuatu yang gue sendiri baru percaya, hampir setiap hari gue dan teman teman begadang.. dan tau efeknya? Kami menjadi seperti panda karena lingkaran hitam dibawah mata. Oh no, gak banget. Kalo panda oke emang lucu, lah gue? Jauuuuh. Tapi mau gak mau harus dinikmatin karena kami akan menetap disini selama 3 tahun.


2. Sekolah


Ini menjadi hal yang biasa kalo gue gak ada di sekolah ini. Sumpah! Gak maksud pamer tapi pelajaran disini beraaaaat, soal2nya susah, waktu pembelajaran juga padeet bgt kayak artis kejar tayang. Pelajaran tiga taun yang dipadetin jadi satu taun bikin kacaau balau dunia. Otak diajak maraton, semua serba cepet, kalo lo lola (kayak gue gini) bisa bisa materi keteter semuaa. Apalagi kalo soal udah pake bahasa inggris. Mamam banget, lo tau lah semua bahasa inggris gue gak keren, jadi harus belajar lebih banyak lagi (sekarang udah mendingan loooh :D)

Selain itu yang keren nih, di kurikulum sekolah gue, taun ini.. Cuma ada 10 pelajaran. Itu juga dua nya seni. MATEMATIKA- FISIKA- KIMIA- BIOLOGI- SEJARAH- SOSIOLOGI- TIK- ENGLISH dan yang membahagiakan SENI RUPA- dan SENI MUSIK. ini nih jadwal //


Asiiik kan? Gak ada bhs indonesia PKN ekonomi dll. Dan kami semua semenjak sedetik terdaftar sebagai siswa disini, telah menjadi anak IPA. Karena memang tidak ada penjurusan (padahal ips itu kereeen loh).

Soal kelas gue.. ya ini menyenangkan. Gue di takdirkan masuk kelas x-3. Kelas yang seru lah, kalem nggak, berisik nggak juga (nggak pernah GAK berisik i mean).



pas shooting film "there is no finish line"


gedung serbaguna (gak tau namanya apa)


lapangan bola, lintasan lari, gor, kolam renang


yang tabung itu perpustakaan sama ruang teater


ruang kelas


yang belakang itu gor olahraga


dibawah ruang administrasi (kantor guru dll)



3. Ju-jitsu!


wahahaha soal ini, ini juga kereen,nanti pas kelas tiga sma pas kita udah mau lulus, insyaallah udah lulus sabuk item ju-jitsu juga! aminn. soalnya kata pak djumadi (our headmaster), katanya percuma kalo pinter tapi penakut, terus cupu gampang diinjek. watatau alhasil kita di paksa (gak dipaksa juga sih haha) ngikut olahraga beladiri yang ngutamain kecepatan gerakan ini. btw sekarang gue udah yellow belt nih, udah gak putih lagi :)





apalagi yaaaaaa? sebenernya banyak tapi kalo di tulis semua bisa katarak mata gue nangkring di depan laptop melulu begini...

oke! udah dulu, me loveee ya <3


nb: thanks indira, gue ngambil gambar yang tentang asrama ya :D



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 Response to "ALL ABOUT..."

Post a Comment