besok libur yaaaa!

yaampun yaampun yaampun!!
SENENGNYA NAUDZUBILLAH.
kenapa? bisa bebas untuk sementara dari SMANU MHT!
LIBUR WOOOOYYY..
LIBUR!
walaupun gak tau liburan bisa dipake buat nyantai ato gak
soalnya ada ujian tengah semester gitu deh.
dan materinya materi hampir setahun! hampir satu buku tiap mata pelajaran..
dan GUE TAU BAKAL MENDERITA LIBURAN INI.
tapi tetep senengggg kok!

sekolah menengah atas unggulan mohammad husni thamrin.
sejujurnya.
gue merasa sedikit berbangga bisa keterima di sekolah ini.
tapi, yang sangat disayangkan. gue gak se 'mampu' yang mungkin sekolah ini targetin.
gue bukan orang yang jenius kea orang2 yang menang science olympiad, tapi gue CUMA BERKEINGINAN untuk bisa berprestasi kea mereka walau otak gue gak semampu mereka.

gue belom bisa bikin ayah sama bunda seneng.
itu yang bikin gue mau belajar mati matian :))




Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 Response to "besok libur yaaaa!"

Post a Comment